Tujuan Audit Tahap 1 adalah untuk:
Menilai Sistem Manajemen terdokumentasi Anda
Evaluasi Lokasi dan kondisi spesifik situs Anda
Tilai pemahaman Anda tentang persyaratan standar
Setujui cakupan Sistem Manajemen, proses, dan lokasi yang terdokumentasi dan aspek hukum dan peraturan terkait lainnya
Rencanakan Audit Tahap 2 dan menetapkan pengaturan perencanaan untuk Audit Internal dan Tinjauan Manajemen
Tentukan kesiapan Anda untuk Audit Tahap 2
Identifikasi area untuk potensi Perbaikan Sistem Manajemen
Tujuan dari Audit Tahap 2 adalah untuk:
Evaluasi penerapan dan efektifitas Sistem Manajemen Anda
Menilai kinerja Anda terhadap sasaran dan target kinerja utama (pemantauan, pengukuran, pelaporan dan peninjauan)
Mengevaluasi kepatuhan hukum Anda, pengendalian operasional proses, Audit Internal, Tinjauan Manajemen dan Kebijakan
Mengevaluasi hubungan antara persyaratan normatif, kebijakan, sasaran dan sasaran kinerja, tanggung jawab, kompetensi personil, operasi, prosedur, dan data kinerja.
Identifikasi area untuk potensi Perbaikan Sistem Manajemen
Tujuan Audit Surveilans adalah untuk:
Pastikan Sistem Manajemen Anda terus memenuhi persyaratan antara Audit
Memastikan Audit Internal dan Tinjauan Manajemen telah dilakukan kepada pemrogram
Tinjau tindakan yang dilakukan terhadap ketidaksesuaian yang diidentifikasi selama Audit sebelumnya
Evaluasi penanganan keluhan Anda
Evaluasi keefektifan sistem manajemen yang terus berlanjut, untuk mencapai tujuan Anda
Evaluasi kepatuhan dan kinerja hukum Anda
Evaluasi kemajuan Anda dari kegiatan yang direncanakan yang bertujuan untuk perbaikan terus-menerus
Pastikan kontrol operasional terus berlanjut
Tinjau kembali perubahan pada organisasi Anda sejak Audit sebelumnya
Pastikan bahwa registrar ACS dan tanda Badan Akreditasi sedang digunakan dengan benar
Identifikasi area untuk potensi Perbaikan Sistem Manajemen
Tujuan Audit Validasi adalah untuk:
Pastikan Sistem Manajemen Anda terus memenuhi persyaratan antara Audit
Memastikan Audit Internal dan Tinjauan Manajemen telah dilakukan kepada pemrogram
Tinjau tindakan yang dilakukan terhadap ketidaksesuaian yang diidentifikasi selama Audit sebelumnya
Evaluasi penanganan keluhan Anda
Evaluasi keefektifan sistem manajemen yang terus berlanjut, untuk mencapai tujuan Anda
Pastikan kontrol operasional terus berlanjut
Identifikasi area untuk potensi Perbaikan Sistem Manajemen
Tujuan dari Audit yang Tidak Terjadwal akan didefinisikan secara terpisah, karena masing-masing Audit jenis ini unik.