Term of Conditions

1. Pengantar

Kode Praktik ini telah ditulis sesuai dengan persyaratan Badan Akreditasi, yang saat ini persetujuannya ditetapkan oleh ACS Registrars Ltd. ACS Registrars Ltd mematuhi semua Kode Praktik yang berlaku untuk persyaratan Badan Akreditasi dan standar sertifikasi yang ditawarkannya.

  • ACS Registrars Ltd mengacu pada ACS Registrars Group of Companies.
  • Perusahaan mengacu pada Pemohon / Klien Bersertifikat dari ACS Registrute Ltd.

 

2. Cakupan

ACS Registrars Ltd secara independen menilai, dan memberikan pendaftaran kepada Perusahaan untuk Sistem Manajemen mereka, yang beroperasi sesuai dengan persyaratan Standar Sistem Manajemen yang diakui secara internasional berikut ini:

  • Manajemen Mutu - ISO 9000 Series of Standards (QMS)

  • Pengelolaan Lingkungan - ISO 14001: 2004 (EMS)

  • Manajemen Keamanan Informasi - ISO 27001: 2013 (ISMS)

  • Kesehatan dan Keselamatan Kerja - OHSAS 18001 (OHSAS)

  • Sistem Manajemen Keamanan Pangan - ISO 22000: 2005 (FSMS)

  • Kerja yang Aman untuk Operator Perusak dan Pemulihan Kendaraan - PAS 43 / NHSS 17 dan 17b

  • Asosiasi Perdagangan Akses Tali Internasional - IRATA

 

3. Kerahasiaan

ACS Registrars Ltd bertanggung jawab untuk memastikan kerahasiaan dijaga di semua tingkat organisasinya, mengenai informasi yang diperoleh selama Sertifikasi Perusahaan.
Apabila informasi diminta untuk diungkapkan ke pihak ketiga, baik oleh undang-undang atau dalam pemeliharaan sertifikasi (misalnya Badan Akreditasi), Perusahaan diberitahu mengenai informasi yang diberikan sesuai undang-undang.

 

4. Organisasi

Salinan Bagan Organisasi Penasihat ACS, menunjukkan tanggung jawab dan struktur pelaporan perusahaan, termasuk dokumentasi yang mengidentifikasi status hukum ACS Registrars Ltd, tersedia atas permintaan.

 

5. Kondisi umum

Untuk memperoleh dan mempertahankan sertifikasi dengan ACS Registrars Ltd, Perusahaan harus menyetujui dan mematuhi peraturan berikut ini:

  1. Perusahaan harus memastikan bahwa ACS Registrars Ltd diberi nama dan rincian kontak untuk Perwakilan Manajemen yang ditunjuk, yang memiliki wewenang dan tanggung jawab untuk memelihara Sistem Manajemen Perusahaan. Perwakilan Manajemen yang ditunjuk akan diminta untuk memelihara kontak dengan ACS Registrars Ltd dan setiap perubahan pada Perwakilan Manajemen yang dinominasikan ini harus dikonfirmasi secara resmi ke ACS Registrars Ltd secara tertulis.

  2. Perusahaan harus memastikan bahwa semua catatan yang diperlukan yang dianggap perlu untuk menunjukkan pelaksanaan dan pengoperasian Sistem Manajemen yang tepat dibuat tersedia untuk audit, untuk menyelesaikan program penilaian.

  3. ACS Registrars Ltd, jika tidak puas bahwa semua persyaratan Sertifikasi telah dipenuhi, harus memberitahukan kepada Perusahaan tentang area dimana permohonan Sertifikasi telah gagal.

  4. Apabila Perusahaan dapat menunjukkan bahwa tindakan Perbaikan / Pencegahan Perbaikan telah dilakukan, dalam batas waktu yang ditentukan oleh ACS Registrars Ltd untuk memenuhi semua persyaratan, maka ACS Registrars Ltd akan mengatur, dengan biaya tambahan kepada Perusahaan, untuk mengulangi bagian-bagian yang diperlukan dari Penilaian kecuali hal ini dapat diverifikasi secara efektif di luar lokasi.

  5. Jika Perusahaan gagal melakukan tindakan Perbaikan / Pencegahan Perbaikan, dalam batas waktu yang ditentukan oleh ACS Registrars Ltd, mungkin diperlukan untuk ACS Registrars Ltd (dengan biaya tambahan kepada Perusahaan) untuk mengulang audit secara penuh.

  6. Setiap Certificate of Registration yang diterbitkan hanya berhubungan dengan situs atau situs yang dinilai, Ruang Lingkup dan Standar Pendaftaran Perusahaan dinyatakan dalam Sertifikat.

  7. Biaya akan jatuh tempo pada saat penerimaan faktur. Sertifikat Pendaftaran tidak akan diterbitkan, setelah pemeriksaan awal dan audit ulang, kecuali jika semua biaya telah dilunasi. Biaya yang diterima lebih dari 90 hari setelah penerbitan faktur memiliki masa berlaku Sertifikat dikurangi menjadi 1 tahun dan Perusahaan dikenai biaya tambahan untuk audit masa depan sebesar £ 50 + vat, kecuali jika dibayar dalam waktu 60 hari dari penerbitan faktur. Selain itu, Pendaftaran Perusahaan dapat Ditangguhkan atau Ditarik jika biaya Surveillance tidak dibayar penuh.

  8. Audit Surveilans Perusahaan oleh ACS Registrars Ltd diperlukan untuk memungkinkan Pendaftaran yang dilanjutkan, sesuai dengan rencana yang direncanakan yang tercantum dalam Proposal dan Kontrak. Perusahaan mengizinkan ACS Registrars Ltd hak akses untuk Audit Surveillance, bila dianggap perlu.

  9. ACS Registrars Ltd berhak untuk melakukan kunjungan mendadak sesuai kebutuhan.

  10. Tinjauan Manajemen dan Audit Internal wajib dilakukan setidaknya satu kali dalam setahun, oleh semua Perusahaan yang Disertifikasi oleh ACS Registrars Ltd.

  11. Semua Perusahaan yang Disertifikasi oleh ACS Registrars Ltd harus menyimpan daftar untuk mencatat semua keluhan pelanggan, yang berkaitan dengan kegiatan yang tercakup dalam lingkup operasi yang diberi nama pada Sertifikat, dan menyediakannya kepada ACS Registrars Ltd atas permintaan.

  12. Perusahaan Bersertifikat hanya boleh menggunakan Tanda / Logo Pendaftaran sesuai dengan peraturan ACS Registrars Ltd untuk Tanda Pendaftaran, seperti yang didokumentasikan di situs web ACS Registrars Ltd.: http: //www.acsregistrars.com/registration.asp

  13. Kantor Akuntan ACS yang Terakreditasi memiliki tanggung jawab dan wewenang penuh atas keputusan untuk Menyetujui, Mempertahankan, Memperbaharui, Memperpanjang, Mengurangi, Menangguhkan dan Menarik Sertifikasi Perusahaan.

  14. Kegagalan untuk mengembalikan Sertifikat atas permintaan dari ACS Registrars Ltd dalam waktu 1 bulan akan mengakibatkan tindakan hukum diambil terhadap Perusahaan, atas dasar penggunaan tidak sah atas merek Sertifikasi dan Akreditasi dan representasi status bersertifikat yang tidak sah.

  15. Klien ACS Registrars Ltd, atas permintaan Badan Akreditasi, menerima kehadiran Badan Akreditasi yang menghadiri audit yang dilakukan oleh ACS Registrars Ltd. Hal ini hanya memungkinkan Badan Akreditasi untuk meninjau kembali kegiatan dan pelaksanaan Audit Registrars Ltd ACS Tim. Kehadiran Badan Akreditasi sama sekali tidak mempengaruhi proses pembuatan Keputusan Pengambilan Keputusan dari ACS Registrars Ltd.

 

6.Aplikasi untuk sertifikasi

Setelah menerima Formulir Permohonan yang telah diisi lengkap, ACS Registrars Ltd akan memberikan Proposal dan Kontrak kepada Perusahaan Pemohon, yang menguraikan Lingkup Penilaian dan biaya. Waktu dan biaya audit awal di lapangan harus mengalami variasi, berdasarkan temuan Auditor dan Panduan IAF.


Setelah Kontrak, yang ditandatangani oleh perwakilan manajemen senior yang relevan dari Perusahaan Pemohon, telah diterima oleh ACS Registrars Ltd, bersamaan dengan pembayaran yang jatuh tempo dan salinan dokumentasi yang relevan, proyek tersebut akan dialokasikan kepada Lead Auditor, siapa yang bertanggung jawab Untuk memastikan bahwa penilaian dilakukan sesuai dengan prosedur ACS Registrars Ltd.

 

7.  Audit awal

Audit didasarkan pada teknik sampling, oleh karena itu tidak ada jaminan 100% dari hasil audit bahwa Sistem Manajemen sesuai dengan semua persyaratan Standar Internasional yang dinominasikan.

Audit Awal Sistem Manajemen Perusahaan Pemohon dilakukan dalam dua tahap. Tahap 1 (di tempat, sedapat mungkin) audit dilakukan untuk menentukan kesiapan Perusahaan terhadap kriteria Standar Internasional yang dinominasikan. Ini termasuk tinjauan penuh atas Sistem Manajemen yang didokumentasikan oleh Perusahaan. Laporan harus dibuat untuk mengidentifikasi area yang membutuhkan perhatian sebelum Audit Kesesuaian Tahap 2.

Audit Tahap 2 (di tempat) dilakukan untuk memastikan bahwa operasi Perusahaan sesuai dengan Sistem Manajemen terdokumentasi mereka dan juga dengan unsur-unsur Standar Internasional yang dinominasikan. Laporan harus dibuat untuk mengidentifikasi area yang memerlukan Tindakan Korektif sebelum menerbitkan Certificate of Registration.

 

8. Sertifikasi

Setelah tinjauan menyeluruh terhadap laporan audit telah dilakukan dan Pengambil Keputusan Keputusan yang bertanggung jawab dari ACS Registrars Ltd yakin bahwa Perusahaan memenuhi persyaratan dari persyaratan Standar Internasional yang dinominasikan, Perusahaan harus diberi tahu dan Sertifikat Pendaftaran (yang akan tetap menjadi Milik ACS Registrars Ltd) diberikan kepada Perusahaan. Masa Sertifikasi selama tiga tahun, kurang dari satu hari, terhitung sejak tanggal dimulainya Audit Tahap 2, atau tiga tahun dari tanggal Kadaluwarsa Sertifikat sebelumnya, dalam hal Sertifikasi Ulang.

 

9. Audit Surveilans

Audit Surveilans harus dilakukan setidaknya setiap tahun, dan paling lambat 12 bulan setelah Audit sebelumnya. Audit Surveilans mencakup aspek Sistem Manajemen Perusahaan atas pertimbangan auditor yang ditunjuk. Laporan harus dibuat untuk mengidentifikasi area yang memerlukan Tindakan Korektif.

 

10. Re-Audits

Perusahaan harus menjalani Audit Ulang di akhir setiap siklus Sertifikasi tiga tahun. Audit Ulang diperlukan sebelum tanggal kadaluarsa Sertifikat Pendaftaran Perusahaan saat ini, sesuai dengan persyaratan Badan Akreditasi. Tiga bulan sebelum tenggat waktu Pemeriksaan Ulang Ulang, sebuah Proposal dan Kontrak baru akan dibuat, yang mencakup siklus tiga tahun berikutnya.

Kegagalan untuk mengajukan Audit Ulang sebelum tanggal kadaluarsa Sertifikat yang ada akan mengakibatkan periode dimana Sertifikasi Perusahaan dianggap telah berakhir dan oleh karena itu Sertifikasi terus menerus tidak dapat ditunjukkan pada Sertifikat berikutnya. Jika Tanggal Keputusan Sertifikasi yang dibuat oleh ACS Registrars Ltd adalah setelah berakhirnya Sertifikat yang ada, maka Perusahaan akan kehilangan Tanggal Pendaftaran Asli dari Sertifikat baru mereka.

Sertifikat yang diterbitkan kembali akan menampilkan Tanggal Penerbitan Sertifikat agar sesuai dengan Tanggal Keputusan Sertifikat, dan masa berlaku akan berlaku selama 3 tahun yang sama dari masa berlaku sebelumnya.

 

11. Ekstensi / Reduksi ke Sertifikasi

Jika Perusahaan memerlukan tambahan Lingkup Pendaftaran seperti yang ditunjukkan pada Sertifikat yang ada, untuk mencakup produk / proses / lokasi baru, Formulir Permohonan baru harus diisi dan dikembalikan ke ACS Registrars Ltd, yang menunjukkan rincian perubahan yang diminta. Ini akan memungkinkan ACS Registrars Ltd untuk menentukan apakah waktu audit tambahan atau biaya diminta untuk menutupi perubahan yang diminta. Proses Aplikasi yang ditunjukkan di atas (Bagian 6) kemudian diikuti dan audit dilakukan terhadap produk / proses / lokasi yang sesuai yang memerlukan Sertifikasi. Setiap biaya tambahan atau tambahan waktu didasarkan pada sifat dan pemrograman perpanjangan Lingkup Sertifikasi Perusahaan. Setelah menerima Sertifikat yang telah direvisi, sertifikat asli yang dikeluarkan perusahaan akan dikembalikan ke ACS Registrars Ltd dalam waktu 1 bulan.

Jika Perusahaan memerlukan pengurangan Lingkup Pendaftaran seperti yang ditunjukkan pada Sertifikat yang ada, adalah wajib bahwa ACS Registrars Ltd segera diberitahu mengenai perubahan dalam organisasi atau produk. Perubahan ini mungkin termasuk penutupan situs atau pemindahan lini produk yang sebelumnya diberikan menurut Lingkup Sertifikasi Perusahaan yang asli. Setelah meninjau dan menerima informasi yang diperbarui, ACS Registrars Ltd harus memberitahu Perusahaan jika audit tambahan, dan / atau perubahan pada lingkup kata, diperlukan. Setiap biaya tambahan atau waktu tambahan harus didasarkan pada sifat dan pemrograman audit, jika diperlukan, atau administrasi untuk Sertifikat yang direvisi. Setelah menerima Sertifikat yang telah direvisi, sertifikat asli yang dikeluarkan perusahaan akan dikembalikan ke ACS Registrars Ltd dalam waktu 1 bulan.

 

12. Modifikasi Sistem

Perusahaan harus segera memberitahukan secara tertulis kepada ACS, secara tertulis, salah satu dari perubahan yang diminta berikut ini

  • Status hukum, komersial, organisasi atau kepemilikan

  • Organisasi dan manajemen (misalnya, manajerial kunci, pembuat keputusan atau staf teknis)

  • Alamat kontak dan situs

  • Lingkup operasi di bawah sistem manajemen bersertifikasi

  • Perubahan besar pada sistem dan proses manajemen

 

Setelah menerima secara tertulis pemberitahuan modifikasi yang dimaksudkan, ACS Registrars Ltd kemudian akan menentukan apakah modifikasi tersebut memerlukan biaya tambahan atau waktu audit tambahan, berdasarkan sifat dan pemrograman modifikasi terhadap Sertifikasi Perusahaan.

Selain itu, Pendaftaran Perusahaan dapat Ditangguhkan atau Ditarik jika telah ditemukan kegagalan untuk memberitahukan ACS Registrars Ltd atas modifikasi yang dimaksudkan.

 

13. Publicising Certification

Perusahaan Bersertifikat berhak untuk mengacu pada fakta bahwa Sistem Manajemennya telah disertifikasi. Perusahaan Bersertifikat dapat menerapkan Tanda Sertifikasi yang relevan ke alat tulis dan materi promosi yang berkaitan dengan Lingkup Sertifikasi mereka, seperti yang ditunjukkan pada Sertifikat mereka.

Perusahaan Bersertifikat hanya boleh menggunakan Tanda / Logo Pendaftaran sesuai dengan peraturan ACS Registrars Ltd untuk Tanda Pendaftaran, seperti yang didokumentasikan di situs web ACS Registrars Ltd.: http: //www.acsregistrars.com/registration.asp Perusahaan Bersertifikat dilarang Dari penerapan Tanda Sertifikasi ke Produk atau Kemasannya, atau untuk membuat klaim yang tidak jelas, melalui publikasi dan periklanan, yang dapat menyesatkan pihak ketiga untuk percaya bahwa suatu produk, proses atau layanan telah terdaftar jika tidak melakukannya.

Sertifikasi Terakreditasi tidak menyiratkan bahwa Perusahaan menyediakan produk unggulan, atau produk itu sendiri telah disertifikasi untuk memenuhi persyaratan Standar Internasional yang dinominasikan.

 

14. Penyalahgunaan sertifikat

ACS Registrars Ltd harus mengambil tindakan yang sesuai untuk menangani salah referensi Sertifikasi atau penggunaan Sertifikat atau Tanda Logos / Pendaftaran yang menyesatkan yang ditemukan dalam publikasi seperti Advertisements, Catalogs and Websites. Tindakan ini dapat mencakup Penangguhan atau Penarikan Sertifikasi, Publikasi dari setiap pelanggaran dan / atau Tindakan Hukum. Biaya apapun yang terkait dengan koreksi penyalahgunaan Sertifikat atau Tanda Logos / Pendaftaran harus dibayar oleh orang atau perusahaan yang melakukan penyalahgunaan, termasuk semua biaya hukum. Biaya tambahan sebesar £ 100 per hari untuk penyalahgunaan Sertifikat atau Tanda Logo / Pendaftaran juga berlaku.

15. Penangguhan Sertifikat

Sertifikasi Perusahaan mungkin memerlukan Penangguhan sementara dalam kasus dimana bukti dari satu atau lebih dari keadaan berikut telah terjadi:

  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk secara efektif melaksanakan kegiatan utama Sistem Manajemen terdokumentasi mereka.
  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk memungkinkan dilakukannya Audit Ulang sebelum berakhirnya Sertifikat yang ada.
  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk memungkinkan kunjungan Surveilans pertama dilakukan dalam waktu 12 bulan sejak Audit Awal.
  • Pemalsuan dan / atau rekayasa, oleh Perusahaan, catatan pelaksanaannya.
  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk menanggapi Ketidakpastian apapun.
  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk melakukan pembayaran atas biaya Sertifikasi yang dibayarkan kepada ACS Registrars Ltd.
  • Kegagalan, oleh Perusahaan, untuk mengatasi Keluhan dengan cara yang tepat.
  • Permintaan dari Perusahaan atas Penangguhan Sertifikasi secara sukarela.
  • Kelalaian lainnya dari Persyaratan dan Ketentuan ACS Registrars Ltd.

 

ACS Registrars Ltd wajib mengkonfirmasi kepada Perusahaan secara tertulis; Menasihati alasan Penangguhan, durasi Penangguhan dan ketentuan untuk penghapusan Suspensi Sertifikat. Setelah menerima pemberitahuan Penangguhan Perusahaan segera berhenti mengiklankan Sertifikasi yang bersangkutan.

Pada akhir masa Penangguhan, penyelidikan harus dilakukan untuk menentukan apakah persyaratan yang diperlukan untuk penghapusan Penangguhan Sertifikat telah terpenuhi. Jika kondisi ini dianggap telah dipenuhi maka Penangguhan akan dicabut dan Sertifikat harus dipulihkan. Jika kondisinya tidak terpenuhi maka Sertifikat akan Ditarik.

Perusahaan akan dikenakan biaya atas biaya yang dikeluarkan oleh ACS Registrars Ltd selama proses Penangguhan dan Pembatalan Sertifikat.

 

16. Penarikan Sertifikat

Keputusan untuk Mengambil Sertifikasi Perusahaan hanya akan dilakukan jika ada kegagalan untuk menyelesaikan masalah yang mengakibatkan Penangguhan, dalam jangka waktu Suspensi yang disetujui oleh ACS Registrars Ltd, dan hanya jika tidak mungkin menyelesaikan masalah dengan Mengurangi Lingkup Sertifikasi Perusahaan.

ACS Registrars Ltd harus mengkonfirmasi kepada Perusahaan secara tertulis, menasihati alasan Penarikan Sertifikat. Perusahaan berhak mengajukan banding atas keputusan untuk mencabut sertifikasi, dalam waktu 7 hari sejak diterimanya pemberitahuan Penarikan Sertifikat. Berdasarkan persyaratan Penarikan Sertifikasi Perusahaan tidak berlaku lagi dan Perusahaan akan menghentikan promosi atau iklan yang berisi referensi status Certified. Perusahaan juga akan mengembalikan Sertifikat ke ACS Registrars Ltd dalam waktu 1 bulan. Dalam kasus Penarikan, tidak ada penggantian biaya Audit yang harus diberikan. Penambahan kembali

 

17. Pembatalan Sertifikat

Sertifikat yang Ditarik memerlukan pemeriksaan ulang penuh yang harus dilakukan oleh ACS Registrars Ltd.

Sertifikat akan Dibatalkan jika Perusahaan menyarankan kepada ACS Registrars Ltd, secara tertulis, bahwa mereka tidak ingin memperpanjang Sertifikat, atau mereka tidak lagi menawarkan produk, proses atau layanan yang telah mereka disertifikasi, atau jika Perusahaan telah Pergi keluar dari bisnis

Berdasarkan ketentuan Pembatalan Sertifikasi Perusahaan tidak berlaku lagi dan Perusahaan akan menghentikan promosi atau iklan yang berisi referensi status Certified. Perusahaan juga akan mengembalikan Sertifikat ke ACS Registrars Ltd dalam waktu 1 bulan. Dalam kasus Pembatalan, tidak ada penggantian biaya Audit yang harus diberikan dan biaya penuh untuk sisa kontrak 3 tahun akan terhutang pada saat ini. Pengembalian Sertifikat Dibatalkan harus meminta Audit Initial penuh untuk dilakukan oleh ACS Registrars Ltd.

 

18. Biaya

Biaya yang harus dibayar setelah menerima faktur dan Sertifikat tidak akan dikeluarkan kecuali jika semua biaya telah dilunasi.
Biaya yang diterima lebih dari 90 hari setelah penerbitan faktur memiliki masa berlaku Sertifikat Perusahaan dikurangi menjadi 1 tahun dan Perusahaan dikenai biaya tambahan untuk masa depan Audit sebesar £ 50 + vat, kecuali jika dibayar dalam waktu 60 hari sejak penerbitan. faktur.

Biaya ACS Registrars Ltd akan dirinci dalam Proposal dan Kontrak. Setelah Kontrak ditandatangani dan dikembalikan, Perusahaan kemudian berkomitmen untuk membayar biaya tahun pertama dalam siklus tiga tahun, terlepas dari apakah Perusahaan meneruskan Sertifikasi, karena biaya telah dikeluarkan.

Proposal dan Kontrak baru akan disiapkan tiga bulan sebelum tanggal jatuh tempo Audit Ulang tiga tahun, dengan faktur yang menyertainya. Setelah Kontrak ditandatangani dan dikembalikan, Perusahaan kemudian berkomitmen untuk membayar biaya tahun pertama dari siklus tiga tahun berikutnya, terlepas dari apakah Perusahaan maju ke Re-Certification, karena biaya telah dikeluarkan.

Karena biaya didasarkan pada tingkat bunga yang berlaku dan rincian yang diajukan oleh Perusahaan pada saat mengajukan Proposal dan Kontrak, maka ACS Registrars Ltd berhak untuk menaikkan biaya selama masa Sertifikasi. Biaya tambahan dikenakan untuk layanan yang tidak termasuk dalam Proposal dan Kontrak yang disepakati dan untuk Audit Khusus, yang diperlukan karena ketidaksesuaian yang diidentifikasi dalam Sistem Manajemen. Ini harus mencakup biaya apapun yang dihasilkan dari:

  • Berulangnya bagian dari program Audit, karena persyaratan sertifikasi awal tidak terpenuhi.
  • Pekerjaan tambahan karena Suspension, Withdrawal atau Reinstatement of a Certificate
  • Re-Audit, karena adanya perubahan dalam Sistem Manajemen
  • Biaya yang dihubungkan dengan pemberitahuan singkat (dalam waktu 10 hari kerja) Pembatalan / Penundaan Audit yang dipesan
  • Biaya yang dikutip, kecuali ditentukan, tidak termasuk biaya perjalanan dan biaya hidup yang terkait dengan Audit, yang akan dikenakan biaya perolehan.
  • Semua biaya dan biaya tambahan dikenakan pajak daerah di negara yang bersangkutan.

 

19. Banding dan Sengketa

Perusahaan berhak mengajukan banding atas Keputusan Sertifikat yang dibuat oleh ACS Registrars Ltd, misalnya keputusan untuk mengajukan Penarikan Sertifikasi atau kegagalan untuk memberikan Initial atau Re-Certification. Perusahaan juga memiliki hak untuk mengajukan banding atas Ketidaksesuaian yang diajukan oleh Tim Audit selama Audit.

Jika Perusahaan tidak menerima Keputusan Sertifikat ACS Registrars Ltd atau temuan Tim Audit, maka mereka akan mengacu pada Bagian Informasi Banding dan Keluhan, yang terdapat dalam Laporan Audit Registrars Ltd, yang menjelaskan prosedur yang tepat untuk penyampaian Banding resmi.

Pemberitahuan tertulis tentang niat untuk mengajukan banding harus dilakukan dan diterima oleh ACS Registrars Ltd dalam waktu tujuh hari setelah Keputusan Sertifikat, atau penerbitan Laporan Tim Audit.

Formulir Banding harus dikirim oleh ACS Registrars Ltd kepada Perusahaan untuk penyelesaian dan harus dikembalikan ke ACS Registrars Ltd, termasuk dokumentasi / informasi pendukung untuk dipertimbangkan selama Prosedur Banding, dalam waktu 14 hari sejak diterimanya.

Semua Banding akan diteruskan ke Kantor Akreditasi ACS Registrars Ltd untuk menyelidiki bukti dokumenter dan penyebab Banding. Jika Kantor Terakreditasi menolak Banding maka harus diteruskan ke CEO ACS Registrars Ltd untuk ditinjau. Jika CEO menyelidiki bukti dokumenter dan menolak Banding maka Komite Banding, yang diambil dari anggota Komite Imparsial yang independen, harus menyelidiki bukti dokumenter dan mempertimbangkan Banding. Perusahaan diberitahu tentang nama anggota Komite Banding Komite Imparsial yang akan meninjau Banding, dan Perusahaan memiliki hak untuk membantah anggota Komite Banding dengan pemberitahuan formal atas perselisihan mereka. Perselisihan ini harus ditinjau oleh ketua Komite Ketidakberpihakan, atau oleh wakil ketua jika ketua tersebut adalah anggota Komite Banding. Hasil review Komite Banding harus diberitahukan kepada Perusahaan.

Keputusan Komite Ketidakberpihakan bersifat final dan mengikat baik Registrar Perusahaan dan ACS Ltd. Begitu keputusan mengenai Banding telah dibuat, tidak ada klaim balik oleh salah satu pihak yang terlibat dalam perselisihan dapat dibuat untuk mengubah atau mengubah keputusan ini.

Untuk semua Banding yang dituntut, penyelidikan harus dilakukan untuk mengembangkan tindakan Perbaikan dan Pencegahan yang diperlukan dan untuk menilai keefektifan Tindakan Korektif dan Pencegahan. Dalam kasus di mana Banding telah berhasil dan Sertifikat diterbitkan atau dipulihkan, tidak ada klaim yang dapat diajukan terhadap ACS Registrars Ltd atas penggantian biaya atau kerugian lainnya yang terjadi. Perusahaan tidak akan mengalami tindakan diskriminatif karena Banding mereka

 

20. Keluhan

Jika Perusahaan memiliki alasan untuk mengeluh mengenai perilaku anggota staf ACS Registrars Ltd atau auditor subkontrak, atau terhadap klien Certified ACS Registrars Ltd oleh pengguna klien tersebut; Keluhan harus dibuat secara tertulis, termasuk dokumentasi / informasi pendukung untuk dipertimbangkan, dan ditujukan kepada Direktur Kantor Akuntan ACS yang Terakreditasi Ltd. Jika pengaduan diajukan terhadap seorang Direktur, surat pengaduan tersebut harus ditujukan kepada CEO ACS Registrars Ltd.

Keluhan harus dibuat secara tertulis, termasuk dokumentasi / informasi pendukung untuk dipertimbangkan, untuk memungkinkan penyelidikan penuh. Jika Perusahaan tidak mendokumentasikan Pengaduan mereka maka masalahnya tidak dapat dilanjutkan lagi. Untuk semua keluhan yang dituntut, investigasi harus dilakukan untuk mengembangkan tindakan Perbaikan dan Pencegahan yang diperlukan dan untuk menilai keefektifan Tindakan Korektif dan Pencegahan.

 

21. Direktori Perusahaan Bersertifikat

ACS Registrars Ltd memelihara direktori lengkap semua Perusahaan yang disertifikasi oleh ACS Registrars Ltd, di dalam Kantor Terakreditasi. Direktori ini mungkin tersedia, atas permintaan.

 

22. Kewajiban

Perusahaan tidak boleh melibatkan ACS Registrars Ltd, atau perusahaan asosiasi manapun dalam proses pengadilan yang timbul dari kegiatan Perusahaan, termasuk produk yang diproduksi atau dijual, atau layanan yang diberikan. ACS Registrars Ltd dihapus dari tanggung jawab atau kewajiban apapun kepada Perusahaan atas setiap implikasi atau tindakan yang timbul dari ketidakpatuhan legislatif / peraturan atas nama Perusahaan, termasuk tindakan yang diambil setelah Audit yang mengakibatkan kegagalan hukum dan keuangan Perusahaan.

Kecuali untuk pertanggungjawaban atas kematian atau cedera pribadi, yang secara langsung diakibatkan oleh tindakan atau kelalaian ACS Registrars Ltd, dalam hal klaim kewajiban ACS Registrars Ltd kepada Perusahaan tidak boleh melebihi jumlah yang dibayarkan Perusahaan kepada ACS Registrars Ltd. ACS Registrars Ltd tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerugian atau kerugian yang diakibatkan oleh Perusahaan. Tanggung jawab ACS Registrars Ltd tidak mencakup organisasi, atau perorangan yang ada diwakili Komite Pengambilalihan ACS Registrars Ltd.

 

23. Ganti rugi

Perusahaan akan mengganti kerugian ACS Registrars Ltd terhadap kerugian atau kerusakan yang diderita oleh ACS Registrars Ltd yang disebabkan oleh pengabaian staf dan auditor subkontraktor Perusahaan ACS Registrar Ltd, sementara di tempat Perseroan, atau jika terjadi penyalahgunaan Perusahaan atas Sertifikat Dan Tanda Sertifikasi.

 

24. Hukum yang berlaku

Disepakati bahwa Syarat dan Ketentuan / Kode Praktik ini harus ditafsirkan sesuai dengan hukum Inggris & Wales dan pelaksanaannya harus dianggap telah dilakukan di Inggris & Wales. Masing-masing pihak dengan ini setuju bahwa yurisdiksi untuk penyelesaian perselisihan apapun harus berada di dalam Pengadilan Kerajaan Inggris. Lebih dari dan di atas rincian di sini, semua Perusahaan di Amerika Serikat menyetujui ketentuan Perjanjian Tanpa Tahan yang terpisah, antara mereka dan ACS Registrars Ltd.

Pelanggaran atau undang-undang atau peraturan yang terkait dengan Lingkungan dan / atau Kesehatan dan Keselamatan sebelumnya atau yang akan datang, atau dugaan yang mungkin dapat menyebabkan tuntutan hukum atau tuntutan hukum, harus segera diberitahukan kepada ACS Registrars Ltd. Harap dicatat bahwa dalam persyaratan dan ketentuan standar kontrak, Perusahaan berkewajiban memberi saran kepada ACS Registrars Ltd atas pelanggaran Persyaratan Hukum atau Peraturan dan setiap penuntutan yang tertunda mengenai sifat apa pun.

Meskipun proporsionalitas dan skala situasi harus dipertimbangkan, Perusahaan diharuskan memberi tahu ACS Registrars Ltd tentang risiko potensial terhadap sertifikasi namun tidak, misalnya, kasus terisolasi yang bersifat minor. Perusahaan diharuskan memberi tahu ACS Registrars Ltd segera setelah mengetahui adanya pelanggaran atau penundaan penuntutan atas pelanggaran persyaratan peraturan yang relevan dengan Sistem Manajemen Bersertifikasi.

ACS Registrars Ltd akan meninjau rincian dari setiap pelanggaran yang dibawa ke perhatiannya, dan dapat memilih untuk melakukan kegiatan verifikasi tambahan, yang dibebankan kepada Perusahaan, untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan yang ditentukan.

ACS Registrars Ltd berhak untuk menangguhkan atau menarik kembali Sertifikat untuk kedua kegagalan untuk menginformasikan ACS Registrars Ltd dan regulator yang sesuai untuk pelanggaran tersebut. ACS Registrars Ltd berhak mengubah Kode Praktik ini setiap saat.