Feedback, Appeals and Complain

Feedback

Kami menerima umpan balik tentang ACS Registrars Ltd dan kegiatan kami atau tentang pelanggan dan kegiatan ACS Registrars Ltd.s, apakah itu merupakan pernyataan kepuasan atau keluhan. Informasi tentang kasus penyalahgunaan Tanda atau referensi yang menyesatkan terhadap sertifikasi atau akreditasi juga disambut baik.

 

Appeals and Complaints

Penting agar setiap masalah Banding, Keluhan dan Sengketa ditangani secara profesional; Memastikan bahwa mereka telah ditangani dengan tepat dan upaya yang wajar telah dilakukan untuk menyelesaikan masalah yang timbul. Jika Perusahaan merasa bahwa temuan Tim Audit tidak benar atau tidak sesuai dan ingin menantang temuan ini, atau jika Perusahaan tidak puas dengan perilaku atau profesionalisme Tim Audit, maka Perusahaan berhak untuk Mengajukan Banding resmi atau Pengaduan formal.

 

Appeals

Jika Perusahaan merasa bahwa temuan Tim Audit tidak benar atau tidak tepat, maka Banding informal harus diajukan ke Pemimpin Tim Audit selama Rapat Penutupan, dan temuan tersebut harus dipertanyakan. Pada saat ini, Pemimpin Tim Audit dapat mempertimbangkan Banding Perusahaan untuk dibenarkan dan dalam hal ini harus melakukan penyesuaian terhadap temuan tersebut.
Jika Pemimpin Tim Audit tidak setuju dengan Banding informal dan Perusahaan ingin mengajukan Banding resmi, prosedur berikut harus diikuti (penyerahan, penyelidikan dan keputusan atas Banding tidak akan mengakibatkan tindakan diskriminatif terhadap Perusahaan):

 

Perusahaan akan menghubungi Kantor Registrar ACS dalam waktu tujuh hari setelah Audit, dan menyarankan agar mengajukan banding atas temuan Tim Audit Atas permintaan Banding, Biro Administrasi ACS harus melengkapi Formulir Permohonan Banding kepada Perusahaan. Perusahaan harus melengkapi dan mengembalikan formulir ini ke BAE dalam waktu 30 hari setelah Temuan Audit diajukan. Permohonan banding yang belum disampaikan secara tertulis tidak dapat dilanjutkan Kantor Pendaftaran ACS akan menghubungi Perusahaan untuk membahas Banding dan akan mengajukan Banding resmi ke Kantor Registrar Terakreditasi ACS.

 

Jika Kantor Akreditasi ACS Terakreditasi setuju bahwa temuan Tim Audit tidak benar atau tidak sesuai, mereka akan membatalkan temuan Tim Audit dan memberi tahu Perusahaan secara tertulis. Jika Kantor Akreditasi ACS Terakreditasi setuju dengan Tim Audit maka Formulir Banding akan diserahkan ke Panel Banding Independen Komite Ketidakhadiran ACS Registrars, untuk tinjauan dan keputusan lebih lanjut.

 

Perusahaan akan diberitahu secara tertulis bahwa Banding tersebut akan diajukan ke Panel Banding Independen dan akan diberitahu mengenai rincian anggota panel. Jika Perusahaan berpendapat bahwa anggota panel merupakan benturan kepentingan, atau objek kepada salah satu anggota Panel, maka semua keberatan harus dibuat secara tertulis, dalam waktu 15 hari setelah pemberitahuan oleh Panitera ACS bahwa Banding tersebut adalah untuk Ditinjau oleh Independent Appeals Panel. Setiap keberatan harus secara jelas menjelaskan alasan keberatan, yang akan dipertimbangkan oleh Ketua Panel. Jika mereka merasa keberatan dibenarkan, anggota yang bersalah akan dikeluarkan dari Panel Banding Independen dan sebuah alternatif harus ditunjuk.

 

 

Perusahaan kemudian akan diberitahu secara tertulis mengenai hasil review Panel Pengambilan Banding Independen. Semua Banding yang diajukan ke Biro Administrasi ACS akan diperiksa secara berkala oleh Badan Akreditasi, untuk memastikan keadilan dan ketidakberpihakan proses Banding.

 

Complaints

 

Keluhan tentang perilaku atau profesionalisme seorang karyawan atau subkontraktor dari BAE dapat dilakukan setiap saat. Pemohon harus menghubungi Kantor Registrar ACS dan menyarankan agar mengajukan keluhan. Atas permintaan untuk mengajukan keluhan, Biro Administrasi ACS harus memberikan Formulir Pengaduan kepada Pengaduan untuk diselesaikan. Pengadu harus melengkapi dan mengembalikan formulir ini ke BAE. Keluhan yang belum disampaikan secara tertulis tidak bisa dilakukan lebih jauh

 

 

Kantor Registrar ACS akan menghubungi Perusahaan untuk membahas Pengaduan dan akan menyampaikan Keluhan kepada Kantor Registrar Terakreditasi ACS, yang akan bertanggung jawab untuk menangani Pengaduan dan sampai pada suatu kesimpulan, diberikan kepada Pengadu secara tertulis.

 

 

Jika ACS Registrars Accredited Office menanggapi Pengaduan tidak memuaskan, Pemohon dapat menghubungi kantor registrasi ACS yang Terakreditasi untuk membahas Keluhan lebih lanjut Semua Keluhan yang diajukan ke Biro Administrasi ACS akan diperiksa secara berkala oleh Badan Akreditasi, untuk memastikan keadilan dan ketidakberpihakan Dari proses Keluhan.